Grand launching Moladin

"Ingat Motor, ingat Moladin!"
Demikian tagline dari aplikasi Moladin, yang melakukan grand launching hari sabtu 2 Desember 2017 berlokasi di Beranda Kitchen sekitaran Kebayoran Baru.
Aplikasi yang hingga saat ini baru bisa di download di Google playstore,karena menurut general managernya, Rio Prawira, kebanyakan bikers di Indonesia lebih banyak menggunakan platform Android.
Nah lho...

Ya gapapa kan.....
iOS user harap sabar menunggu ya, tidak dilupakan kok...

Hebatnya Moladin ini gak hanya cuma kumpulin berita atau jadi Portal berita dari Blogger motor dan berita motor, tapi juga jadi sumber berita untuk Apparel, Parts Accesories, Forum dan Perawatan motor. 
Moladin hadir sebagai wadah atau tempat yang menyediakan banyak informasi tentang motor dalam satu tempat. Moladin merupakan online platform yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan bikers di Indonesia.  
Canggih ini masbro.
Wait...
Emangnya gak bisa cuma search query di Google?
Bisa emang, tapi menurut bahasa dewanya: "Fragmented".
Caile...
Jadi karena kalao cuma pake search query, walau bisa, tapi informasinya bakal nyebar dan gak fokus. Makanya Moladin bertujuan menyatukan semua informasi dalam satu apps saja.
“Moladin sengaja dibuat untuk membuat hidup bikers Indonesia jadi lebih mudah,” terang Jovin, Co-founder Moladin.

Ambisi Moladin bahkan lebih tinggi lagi, yaitu bekerjasama dengan dealer motor juga dengan apparel apparel motor...jadi bisa beli motor dan apparel dari Moladin, yang menurut Rio akan lebih kompetitif harganya.
Keren ini..

Gak percaya?
Experiencing is Believing, bahasa Jawanya.
Jadi langsung aja ke https://moladin.com dan install juga aplikasi Androidnya ya...Download via Google Playstore di moladin @PlayStore , join IG nya juga di Moladin_ID sekalian YouTube channel di Moladin Indonesia







Jujur aja, sebagai software developer, pernah juga kepikiran bikin apps buat motorist, tapi gak sanggup deh...dananya pasti gede..hehehe


Jadi saya dukung aja Moladin sebagai apps buat motorist ini.

Repeat after me:
"Ingat Motor, ingat Moladin!"
😀

Comments