Aplikasi Smartphone Buat Biker

Sebagai biker, saya merasa perlu untuk selalu mencari informasi mengenai dunia biker, apakah itu mengenai motor terbaru hingga review barang barang pendukung aktifitas saya di dunia permotoran.
Contohnya, mau beli tas buat di motor atau tailbag. Pasti saya akan cari tau alias blusukan di mbah gugel. Repotnya adalah linknya banyak sekali dan tidak selalu valid...rivet vroh..
Hingga suatu hari...jleger!
Muncul asap putih dan jin pake helm yang mengaku bernama Moladin nongol di depan saya #lebay

Nah lho, ini jin baik baik atau mengajak ke dunia hitam nih? 😈
Untuk tau ya kudu nyemplung nyoba sendiri..ya saya install app Moladin di hp saya...




Hmmm...Ternyata asik juga. Banyak sekali review mengenai barang barang kebutuhan biker. Ada juga forum tanya jawab yang bejibun dan diklasifikasi berdasar motor atau berdasar parts. 
Ada juga forum komunitas, jadi bisa cari dan liat liat komunitas berdasar jenis motor atau daerah. Kalau minat tinggal join.

Ada yang bikin lebih asik, yaitu ada sistem rewards. Jadi kalau aktif bertanya atau aktif menjawab atau kasih review, akan dapat poin rewards...kok kaya Kartu Kredit? Hehehe..
Poin Rewards bisa ditukar hadiah, voucher dan sebagainya...Paling asik, bisa ikut undian bulanan yang nilai hadiahnya lebih dari satu juta perak eh rupiah kaya sarung tangan kulit Komine di bulan kemaren 😍

Mantep nih jin eh aplikasi...segala informasi permotoran di rangkum, jadi gak ribet cari informasi. Jadi sudah jelas, ternyata ini jin baik baik..hahaha..

Monggo download di PlayStore https://goo.gl/sYX4MU


Comments